Formulir Kontak

 

CARA ROMANTIS MELAMAR PASANGAN

1. Fortune Cookies
Fortune cookie atau kue yang disajikan di restoran China sebagai penutup itu memiliki ciri khas kertas dengan kutipan yang bijak. Bayangkan jika salah satu kue yang dimakan kekasih Anda tak hanya berisi petikan kalimat tentang kehidupan namun justru kalimat lamaran. Tentunya kertas tersebut akan jadi 'jimat' keberuntungan di hari itu bagi Anda dan kekasih.

2. Puzzle
Tak ada yang lebih sempurna untuk menggambarkan kata-kata, "Kau menyempurnakanku," selain potongan-potongan puzzle sesungguhnya. Minta pasangan untuk menyusun puzzle dan buat ia terkejut dengan kalimat lamaran saat semua potongan puzzle terselesaikan sempurna.





3. Balon
Tak hanya anak kecil, orang dewasa juga banyak yang memakai balon untuk merayakan momen bahagia di hidupnya. Apalagi jika balon-balon tersebut sudah dihiasi tulisan "Will You Marry Me?" yang akan membuat hati lebih bahagia lagi.











4. Gelas
Buatkan ia kopi atau teh hangat dalam segelas cangkir untuk menunjukkan kepedulian Anda. Setelah ia menyelesaikan minumannya, di dasar gelas akan ada tulisan 'Marry Me?' yang membuat pengalaman minum kopi tak pernah membahagiakan seperti ini.


5. Permainan Petualangan
Buat kencan yang tak biasa dengan membuat permainan mencari petunjuk. Lokasi akhirnya bisa di tempat di mana Anda dan dia bertemu pertama kali atau tempat - tempat indah di daerah anda. Di sanalah tempat Anda meletakkan petunjuk terakhir, secarik kertas maupun tanda yang bertuliskan lamaran. Pasangan pasti tak akan melupakan petualangan menyenangkan itu.

6. Mainan
Jika pasangan Anda seorang kolektor mainan atau menyukai hal yang menyenangkan, beri ia kejutan dengan menempatkan cincin lamaran di tangan mainan yang Anda berikan padanya. Ia pasti akan menyimpan hadiah mainan tersebut secara spesial di hatinya.

7. Hewan Peliharaan
Buat langkah romantis dengan melibatkan hewan peliharaan yang begitu ia sayangi. Selipkan surat lamaran di kalung anjing ataupun kucing peliharaannya untuk menunjukkan bahwa Anda begitu memperhatikan semua hal yang disukainya.


Sumber: wolipop.detik.com

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply